Selasa, 20 Maret 2012

Roosniah Bakrie



Hj Roosniah Bakrie binti H Achmad Nasution, ibunda Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie meninggal dunia pada 20 Maret 2012 pukul 15.40 WIB. Ibu Roosniah menghembuskan nafas terakhir di RS Siloam Gleneagles, Karawaci, Tangerang dalam usia 85 tahun.

Ibu Roosniah menyusul tambatan hatinya almarhum Achmad Bakrie yang lebih dahulu berpulang pada 1988.

Sebuah kesan melalui pesan singkat........

“Ibunda Roos Bakrie adalah seorang ibu yang benar-benar menjadi panutan di keluarga Bakrie maupun semasa hidup beliau. Dialah yang mendukung dan menjadi pilar keluarga besar Bakrie dan karena beliaulah maka Bakrie Brothers yang didirikan 70 tahun yang lalu, pada tahun 1942.

Beliau selalu mendukung keluarga dalam berbisnis dimulai dari mendiang Haji Ahmad Bakrie s/d putra-putranya nya dan sekarang generasi ke 3.. Pesan ibunda yang selalu kami kenang adalah, JANGAN melupakan orang banyak dalam berusaha dan bekerja” (Bobby Gafur Umar, Dirut PT Bakrie and Brothers Tbk)

“Beliau penuh kesederhanaan, punya visi dalam mendidik anak-anak dan cucu-cucunya, sehingga kami semua yg ada di grup bakrie lebih mudah mengaplikasikan cita-cita beliau” (Rakhmat Junaidi, Direktur PT Bakrie Telecom Tbk). 

Semoga Allah swt menerima segala amal ibadah dan mengampuni segala dosa almarhumah. Amin



Foto: vivanews, kontan, jfcc-info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Penayangan bulan lalu