Minggu, 30 Maret 2008

Tarikh Yahudi

I’M JEWISH------propil antagonizm

oleh:taher heringuhir

Nama gue Zion, gue orang yahudi asli, katanya sih gue masih keturunan Nabi Ibrahim makanya terkadang bangsa gue diistilahkan bangsa Ibrani (dikatakan Ibrani karena secara etimologi dari bahasa Arab, yang artinya menyeberang, bahwasanya nabi Ibrahim membawa kaumnya menyebereang sungai eufrat). Sekarang gue tinggal di Israel, satu-satunya Negara yahudi yang tetap eksis di dunia lho, hebat yah. Sekedar tahu nih, nenek moyang gue dulu dengan susah payah ngerebut tanah Palestina hingga kini. Singkatnya sih begini:

Dari dulu ampe sekarang bangs ague terkenal ga pernah tepat janji, always break the promise. Nih gue kasih bukti ya, pada resolusi pertama Peserikatan Bangsa Bangsa (PBB), Negara gue dapet 50 persen dari tanah Palestina sesuai perjanjian, nah pas taon 1948 dengan bangganya negara gue deklarasiin berdirinya Negara Israel secara de facto yang kemudian menguasai 80 persen wilayah Palestina, dan ketika taon 1967 genderang perang ditabuh lagi sama tetua-tetua Negara gue hingga Israel menguasai 100 persen tanah Palestina.

Terus pada resolusi lagi taon 1967, diantaranya agar Israel keluar dari Jerusalem, karena merupakan wilayah yang terpisah dari Palestina (corpus separatus istilahnya). Berbagai perjajnian damai seringkali bahkan menjadi tradisi untuk dilanggar oelh bangsa kami lho, terakhir tanggal 14 agustus 2006 pas invasi menghancurkan Hizbullah di Libanon.

TAu ga, bangsa kami menguasai Amerika, padahal populasi kami cuman 2 persen dari populasi warga AS, namun dengan prinsip bahwa kaum yahudi adalah kaum yang terbaik di dunia ini sedangkan bangsa lain adalah gentiles (Dalam bahasa ibrani berarti “goyim”, dalam bahasa arab disebut “umamy’ artinya bangsa lain yang diciptakan Tuhan untuk kepentigan yahudi semata sebagai bangsa pilihan) yang mana diciptakan sebagai pelayan kaum yahudi, maka kami mampu menguasai berbagai media hingga mampu merajai informasi. Sebut saja New York Times, The wall Street Journal, dan Washington Post. Oplah dan sirkulasi New York Times mampu menembus angka 1 juta lebih, selain itu NYT.CO memiliki puluhan perusahaan surat kabar lainnya, stasiun radio dan perusahaan penerbit buku. Selanjutnya Wall Street Jurnal merupakan media dengan sirkulasi terbesar di AS. Terakhir Washingto Post, sebuah perusahaan media terbesar dengan produk majalah mingguan yang menempati urutan nomor dua (2) terbesar di AS. Ada lagi tau, Majalah TIME, NICKELODEON (walaupun saat ini belum nyata menunjukkan orientasi ke-yahudiannya tetapi arahnya secara laten sudah dapat terbaca), DISNEY, FOX, DAILY NEWS, MTV (ini yang paling dahsyat menerpa ideology kaum muda Negara muslim, tak dinyana sudah menggurita), dan terakhir televise berita CNN.

Semua perusahaan media dan bisnis di atas pada awalnya bukan milik kami, namun dengan bebagai cara nenek moyang gue dapat ngerebutnya dari orang-orang individualis seperti Amerika. Nah, kalo bicara dari mana sih awal mula bangsa gue, elo pada bisa liat bagan di bawah ini

Silisilah gue, kata ilmuan sejarah:

IBRAHIM ISMAIL 12 suku arab

ISHAQ (ISAAC) YAKUB 12 suku yahudi



YUSUF MUSA DAUD SULAIMAN

Dari Yakub lahir 12 suku yahudi, salah satunya Yusuf. Dari Yusuf kemudian beraih keturunan pada Musa hingga pada akhirnya eksodus ke arah Palestina menghindari kejaran Firaun, baru pada masa Daud lah kaum kami (buyut gue) dapat masuk ke wilayah Palestina tetapi belum menguasai sepenuhnya. Setelah berakhir maka kemudian masa Sulaiman pun tiba dan membentuk kerajaan-kerajaan kecil sampai akhirnya diserang oleah pemimpin Babilonia yakni Raja Nebukadnezar II.

Sampai sekarang kami ga pernah berhenti ingin menguasai sepenuhnya wilayah Palestina sesuai apa yang dijanjikan Tuhan, bahwasanya palestina adalah tanah untuk kami karena kami adalah bangsa terpilih. Asal elo semua tahu? Bangsa kami adalah otak dibalik revolusi inggris (Baca bukunya Wiiliam G carr, Yahudi menggenggam dunia ya biar ngerasain gelora perjuangan kakek-kakek gue berkelana), Prancis, bahkan kamilah yang merusak citra ratu Prancis dari Austria, Maria Antoinette? Ga percaya? Oh iya Kami juga adalah ‘sutradara” pada adegan pembunuhan Presiden Abraham Lincoln, pokoknya banyal lagi deh aksi kami.

Tulisan ini muncul saat mencermati makin maraknya aksi-aksi Israel menindas HAM, mengangkangi lascar jihad umat muslim di tanah Palestina khususnya dan dunia Islam pada umumnya. Yahudi durjana. Bangsa yang menindas, mengebiri hak-hak umat Islam di tanah Palestina. Bangsa yang membakar masjid al-AQsa. BAngsa yang memperkosa wanita Palestina. Bangsa yang menjadikan anak kehilangan bapaknya, istri kehilangan suaminya, Bejat bangsat. Tapi apa yang aku lakukan?

Aku hanya bisa buat tulisan protes ini

Aku tak punya dana

Aku tak punya keberanian bertindak seperti halnya pemuda-pemuda Palestina dalam intifadha’

Aku hanya punya tulisan di blog ini yang mungkin saja tak pernah disentuh oleh curiosity semua yang peduli pada rakyat Palestina.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Penayangan bulan lalu